Mungkin jawaban lo salah

Pantek kena ban.. padahal dah slow :(

Ini adalah saluran tidak resmi untuk diskusi tentang Dentacoin dalam bahasa Indonesia. Anda dapat mengundang lebih banyak orang dengan tautan ini: https://t.me/DCNIndo

Mungkin agak terlalu cepet dikit :v

Anggota nomer 7 juragan...kwkwkk

Bro tolong dijaga perkataannya

Jangan terlalu frontal bro masalah tuyul di group. Cukup tau, gunakan sendiri. Gk perlu dipublish atau diberitahukan keorang. Analoginya gini, kl kita punya emas, kita simpen dirumah dan gak kita beritahu keorang, emas itu bakal awet. Beda lagi ketika emas tersebut kita beritahu orang banyak, gak bakal aman rumah kita, bakal cepet ilang emas kita.

Bro, jgn byk omg disebelah, jgn ajak bunuh diri bareng

Pliss kaya gitu mah private aja..

ini ni efek sok ngetop

Pake bhs indo jg jgn jels² disini da admin

Itulah yan gua mksd bro. Jngn trlalu frontal. Dewasa saja. Gnakn sndr.

wd pending bacot, web ngelag bacot, rwrd dikit bacot.. jadi keliatan gblknya :(

Yaps.. betul sekali

btw ada yang paymentnya udah complete hari ini?

wd pending krn wallet keabisan eth buat gas

bantu report aja kalo ada yang begitu

Btw bhs kt jngn trlalu jls haha

Kena trnslate kelar

Udh untung2an dpt grts,malah ngebacot

Dahlanjutkerja

[email protected] grp sndr! aja nyookk,,, jgn dsin!

Makee bahassa yg tdk baku, spya tdk kena terjjemhn

Gkush broo sni aja seru ngtiknya 😂

Suruhkeluaraj admi nnya

Buruan kabari di pbi bro biarcpatkoit wkwk

Jrg² ada modelginian

Jgn ksh tw pbi, kesed0t ntarr tuh k0in

Dah buat grouup baruaj pc ane link ny, bhaya dsini ad duaaadmiinn

M4les guwe post dstu pbi

Post jg gk dihrgai